Jumat, 22 Agustus 2014

Pencurian Padi di Rumah Pak Mulyono (Mas Agung)

Asslamau'alaikum wr. wb
Pencurian padi di rumah bapak Mulyono atau Mas Agung di dusun pecangkringan Desa Mangunharjo
terjadi pada siang bolong. Hal tersebut karena pada saat itu rumah bapak Mulyono sedang kosong.

Menurut cerita beliau, pencurian 2 karung padi yang belum di keringkan serta setengah karung beras yang siap dimasak ini berhasil digasak pencuri pada siang bolong, saat beliau sedang menjenguk Mas Agung yang masih berobat di Rumah Sakit.

Pencuri diperkirakan tahu keadaan rumah yang saat itu sedang ditinggalkan pemiliknya. Sehingga dengan mudah membawa 2 karung padi serta setengah beras pada siang bolong.

Oleh karena itu kita juga wajib menjaga lingkungan sekitar, bila ada yang tahu mengenai informasi beberapa hari yang lalu ada orang yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Kejadian nya minggu lalu, dan saat ini belum diketemukan siapa pelaku pencurian 2 karung padi belum kering serta setengah beras.

Menurut beberapa saksi, ada yang melihat beberapa orang menggunakan 3 motor yang diperkirakan sedang mencari burung di sekitar rumah bapak Mulyono. Namun belum jelas apa mereka pelaku pencurian karena bila dilihat menurut kejadian yang terjadi pada siang bolong tidak mungkin orang dari luar, kecuali rumah sudah diintai lama.

Maka untuk semua warga Desa Mangunharjo kita harus saling menjaga keamanan lingkungan dengan baik, bila menemukan bukti-bukti atau kecurigaan di Desa Mangunharjo untuk segera melaporkan kepada keamanan di Desa Mangunharjo.

Terima kasih atas partisipasinya, semoga pencuri padi di rumah bapak Mulyono segera ditemukan. Amin

Wassalamu'alaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar