Minggu, 27 Juli 2014

Takbir Keliling Masjid Miftakhul Huda Memperingati MifIdul Fitri 1435 H

Masjid Miftakhul Huda Dukuh Karangkambang-Criwik
Assalamu'alaikum wr.wb
Tepatnya hari minggu (27 Juli 2014), pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai akan diadakan jalan santai untuk memperingati Hari Idul Fitri 1435 H pada malam takbiran.

Rencananya kegiatan ini berlangsung setelah lepas sholat 'isa, dengan membawa obor dan kentong serta jidur. Panitia pelaksana kegatan takbir keliling adalah Mas Agus Surachman dengan dibantu oleh Mas Susanto.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk "Semangat Malam Takbiran" bagi anak didik yang ada di Masjid Miftakhul Huda Dukuh Karangkambang-Criwik pada khususnya, dan pada umumnya semua warga Desa Mangunharjo juga dapat meramaikan kegiatan ini.

Berikut undangan untuk semua warga Desa Mangunharjo yang dapat berpartisipasi dalam takbir keliling di Masjid Miftakhul Huda:

Hari/Tanggal : Minggu / 27 Juli 2014
Pukul             : 19.00 WIB - Selesai
Tempat          : Aula Masjid Miftakhul Huda
                        Dukuh Karangkambang, RT. 02/01
                        Desa Mangunharjo Kecamatan Adimulyo
Acara            : Jalan Malam dalam takbir keliling
Tema             : "Semangat Malam Takbiran"
Hiburan         : Panitia menyediakan kentongan dan obor

Namun perlu diketahui, bahwa untuk menghormati tema pada malam nanti, dimohon untuk semua warga Desa Mangunharjo yang ingin berpartisipasi hendaknya jangan menggunakan kendaraan termasuk motor.
Masjid Miftakhul Huda Dukuh Karangkambang-Criwik

Termasuk dari panitia kami juga hanya akan berjalan kaki. Peserta lain adalah para santriwan-santriwati di Masjid Miftakhul Huda yang berjumlah sekitar 30 anak.

Adapun rute yang kami gunakan yaitu dari Jembatan SDN Mangunharjo menuju ke utara sampai di perempatan kuburan Bulupayung selanjutnya belok kiri dan tembus melalui Duduhan dan di pertigaan belok kiri sampai di perempatan Kemujan belok kiri atau arah timur dan kembali lagi ke Aula Masjid Miftakhul Huda di Dukuh Karangkambang.

Kegiatan ini diselenggarakan selain untuk "Semangat Malam Takbiran" juga untuk meramaikan malam takbiran di Dukuh Karangkambang khususnya, sehingga kegiatan ini akan terus dilakukan untuk tahun depan.

Kami para pemuda di Dukuh Karangkambang-Criwik atau Karang Taruna Generasi Kreatif pada khususnya mengajak semua Karang Taruna lain, termasuk Pecangkringan, Duduhan dan Bulupayung. Sehingga akan terjalin sebuah keharmonisan.

Besar harapn kami, jika saudara-saudari di Desa Mangunharjo juga dapat menyumbangkan aspirasi nya kepada kami jika ada yang dirasa kurang.

Mohon dimaafkan bila ada kata-kata yang kurang berkenan.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar