Kamis, 26 November 2015

Aja Kelalen 9 Desember 2015 Milih Langsung Calon Bupati & Wakil Bupati Kebumen

Aja Kelalen 9 Desember 2015 Milih Langsung Calon Bupati & Wakil Bupati Kebumen - Pada perhelatan pemilihan langsung Kepala Daerah untuk seluruh Indonesia, Kabupaten Kebumen akan mendapatkan jatah pada tanggal 9 Desember 2015 dengan pencalonan 3 pasang dari berbagai kalangan partai. 9 Desember 2015 adalah hari dimana Masyarakat Kabupaten Kebumen menentukan Kepala Daerah Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan menjadi keberhasilan pemilu 2015 ini.

Memilih adalah sebuah keberanian untuk menentukan MASA DEPAN kita bukan untuk MENANG dan KALAH itu sesuai dengan selebaran milik KPU yang saya gunakan untuk Sosialisasi di tingkat RT/RW.


Ingin cek langsung mengenai Visi Misi bisa langsung menuju LINK INI.

Bagaimana dengan kalian yang merantau tapi masih memiliki KTP Kabupaten Kebumen, tenang ada solusinya dan anda juga tidak kesulitan karena kami dari TIM PPS juga akan membuatkan formulir yang disebut dengan A4+A5, gunanya adalah untuk memilih ditempat lain jika anda dalam perjalanan, diluar TPS untuk mencoblos, ada kepentingan keluar kota, dll. Tentunya dengan menunjukkan KTP serta TPS mana yang akan dijadikan asalkan ditempat anda juga sedang dilakukan pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 9 Desember 2015.

Jangan lupa dicoblos ya mas/mba bro semoga hasilnya sesuai dengan kebutuhan Kabupaten Kebumen yang memiliki Slogan "KEBUMEN BERIMAN".

Sekian mungkin itu saja celoteh dari saya, tidak bermaksud ikut berkampanye saya hanya mensosialisasikan semua calon pasangan dan tidak memihak pada salah satu pasangan karena kami PPS dilarang untuk memihak dan harus adil dalam melakukan sosialisasi.

Jika masih kurang jelas, boleh langsung bertanya/inbox pada facebok saya mengenai A5 untuk pencoblosan diluar wilayah Kabupaten Kebumen/Kecamatan selain Adimulyo.

Jangan lupa share jika artikel "Aja Kelalen 9 Desember 2015 Milih Langsung Calon Bupati & Wakil Bupati Kebumen" ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar