Minggu, 06 Desember 2015

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran... - Siapa yang tidak kenal dengan Desa Mangunharjo, lokasinya strategis dan mudah dijangkau dengan melalui jalan besar bisa dari arah barat, selatan, utara dan timur, semuanya mudah untuk dilalui. Meskipun yang kita tahu bahwa Desa kita saat ini sudah sangat terkenal dengan berbagai macam alasan.

Dari sore kemarin hingga tadi pagi hujan mengguyur Desa Mangunharjo khususnya, dan pagi ini saya mendengar orang menjerit-jerit tak kira sedang apa ternyata Jalanan berubah menjadi lautan asmara, yeeeeeeeeeeeeeeeeee.

Asmara merana karena hasil traktoran seminggu kemarin ditenggelamkan oleh egonya blumbang dan karangan pada ketilem. Yah gini deh nasib saya di Desa, beradu nasib dengan Banjir.

Banjir akhirnya menerjang Desa kita tercinta, bukan di Bulupayung dan Duduhan yang ingat toh Dukuh mana saja yang kebanjiran, yang pastinya banjir ini berkahdari Yang Maha Kuasa atas Karunianya sehingga kita dapat menikmati dan melihat banjir musiman pada bulan Desember 2015.

Saudara-saudara ku yang sangat saya cintai dan banggakan,
Berikut penampakan-penampakan yang berhasil saya jepret menggunakan kamera HP, tadi sih waktu foto-foto dikira mau narsis, padahal mereka g tau kalau foto-foto ini bakal saya upload buat teman-teman semua mengingat Banjir di Desa kita.

Nasib operator yak kayak gini, selalu dianggap miring, padahal orangnya saya simple dan mudah bergaul. Oh ya hampir kelupaan, ternyata pagi ini juga sedang diadakan "Buru Tikus", niat mau ikut tapi karena saya harus menghadiri Apel (bukan ngapeli pacare) tapi ada acara di Kecamatan Adimulyo. Sebagai orang yang selalu sibuk (cieeeee sok sibuk) saya menyempatkan diri pengin berbagi dahulu sebelum berangkat.

Foto-foto yang berhasil saya jepret kemungkinan ada unsur aneh dan lucu, karena saya muter-muter dari rumah keutara terus ke selatan, balik lagi, lah dikira orang saya itu mau narsis karena ada air. Nasib-nasib Operator gini selalu dikesampingkan.

Wes curhatnya nanti pas kalian semua koment di status beranda Group Cah 'Mbangunharjo ya, sekarang saya mau siap-siap kumpulan. Doakan semoga saya selalu diberi kesehatan supaya bisa selalu update mengenai Desa Mangunharjo tercinta ini.

Foto-fotonya kira-kira ada yang kenal
Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...

Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...


Mangunharjo Lagi-lagi Kebanjiran...




Salam Jari Manis...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar