Senin, 01 Februari 2016

Kegiatan Pemuda Pemudi Karang Taruna Tingkat Desa Mangunharjo

Kegiatan Pemuda Pemudi Karang Taruna Tingkat Desa Mangunharjo - Mungkin sudah ada 10 tahunan lebih Karang Taruna Desa Mangunharjo tidak ada suara. Dan pada tahun lalu telah dirubah kepengurusannya yang sekarang di pegang oleh Mas Hendra Kurniawan selaku Ketua Karang Taruna Tingkat Desa Mangunharjo.

Desa Mangunharjo juga memiliki kepengurusan Karang Taruna Tunas Karya ini sekarang sudah mulai aktif dan berkembang. Banyak dari pengurus yang dipilih adalah orang-orang yang berpengalaman dan aktif dalam semua kegiatan.

Ketua : Hendra Kurniawan
Sekretaris : Admin Blog ini
Bendahara : Dewi

Seksi2 banyak saya tidak hafal intinya semua bekerja sama dan akhirnya sekarang semua pemuda pemudi di Desa Mangunharjo aktif kembali untuk memajukan Karang Taruna Desa Mangunharjo.

Rencana untuk tahun 2016 ini akan mengadakan lomba seperti 10 tahun yang lalu seperti lomba sepak bola antar dusun, voly antar dusun, lomba anak-anak dan ibu-ibu. Maka dari itu kami juga membutuhkan saran kepada semua anggota Karang Taruna yang sedang merantau.

Ada saran dan kritik kirim ke facebook saya, di Koko Jayuz

Ini kegiatan sore hari para pemuda dan pemudi di Desa Mangunharjo, akrab maning broooo:
Sore hari volly depan SDN Mangunharjo

Malam hari dan siang hari main tenis meja

Sore hari volly depan SDN Mangunharjo

Rapat Koordinasi Karang Taruna Tunas Karya

Rapat Koordinasi Karang Taruna Tunas Karya

Nih Admin blog nya brohhhh

Demikian nantinya jangan lupa untuk share dan berikan kami kritik dan saran pada artikel "Kegiatan Pemuda Pemudi Karang Taruna Tingkat Desa Mangunharjo", terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar