Senin, 01 Februari 2016

Orang di Balik Layar Suksesnya Pilbup Kebumen Tahun 2015

Orang di Balik Layar Suksesnya Pilbup Kebumen - Sudah hampir 1 bulan kurang sejak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Tahun 2015. Tentunya dari waktu berjalan mungkin tidak pernah ada yang mengunggah bagaimana kejadian dan agenda setiap ada pemilihan.

Kali ini saya mendokumentasikan Pilbup Kebumen Tahun 2015 di TPS 1 dan 2. Dari foto pribadi saya ini abadikan tanpa ada orang yang menyuruh namun tentunya ini sesuai dengan hasil jepretan saya jangan dibully yang terpenting jika mau minta foto ini dan banjir bisa contact saya tapi jangan pernah di bilang ini bukan foto.

Kalau mau foto banjir atau lainnya yang sempurna ya nunggu 1 bulan lagi banjirnya, mau ngusulin aja kudu debat dulu masalah foto. Dasar orang kurang berpendidikan mungkin yah kemarin ada yang minta foto ke saya lewat Kades, karena mungkin saya hanya foto sekarepe dewek dan jauh.

Orangnya mungkin tidak berpikir, saya foto-foto seperti itu saja dibilang gila sama orang malah disuruh yang bagus dikira songong sama orang broooddd.

Langsung saja ini, foto dokumentasi hasil Pilbup Kebumen Tahun 2015, berikut:


















Terima kasih atas kunjungannya pada artikel "Orang di Balik Layar Suksesnya Pilbup Kebumen Tahun 2015" semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar