Sabtu, 05 September 2015

PPDP Melakukan Coklit di Tempat Warga

Pada awal bulan Agustus PPDP melakukan coklit di rumah-rumah warga tujuannya adalah agar pendataan warga serentak ini sesuai dengan hasil keadaan nyata dilapangan di catatan PPS yang juga sangat dibutuhkan untuk pendataan Pemilihan Cabup dan Wabup di Kabupaten Kebumen yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015 jika tidak ada perubahan data.

PPS sebagai perekrut PPDP mempunyai kewajiban untuk mencek semua kegiatan PPDP baik di dalam maupun diluar dinas sesuai dengan ketentuan yang tertuang di dalam buku PPS.

Saya sebagai PPS di Desa Mangunharjo juga sering melakukan cek rutin bersama dengan Ketua PPS Desa Mangunharjo dengan datang langsung ketempat dimana PPDP sedang melakukan Coklit kepada warga. Dokumentasi berupa foto juga tampak pada setiap tempat tugas PPDP di lokasi coklit, berikut yang saya foto sebagai dokumentasi laporan pertanggungjawaban PPDP ke PPS.

TPS 1


TPS 2

TPS 3


Cabup dan Wabup sendiri telah ditetapkan di KPU Kabupaten Kebumen dengan jumlah 3 pasangan yang berbeda. Penjelasan mengenai pasangan lihat pada keterangan di bawah ini:

Pasangan Nomor Urut 1 = H. Khayub Mohamad Lutfi, SE dan H. Akhmad Bakhrun, S. Sos, MH

Pasangan Nomor Urut 2 = Ir.H. Mohammad Yahya Fuad, SE dan KH. Yazid Mahfudz

Pasangan Nomor Urut 3 = H. Bambang Widodo, SE, MM dan H. Sunarto, ST

Sumber dari Facebook PPK Adimulyo yang saya unduh langsung melalui Ponsel Asus Z5 dengan di screenshoot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar