Sabtu, 12 Juli 2014

Khataman Masjid Miftakhul Huda Dukuh Karangkambang Desa Mangunharjo

Perempatan Dusun Bulupayung
Khataman Al-Qur'an di dusun karangkambang sudah berlalu hampir 2 bulan. Namun masih terasa baru kemarin kita mengadakan khatam Al-Qur'an bersama-sama.

Meskipun saya tidak aktif di Masjid Miftakhul Huda, namun saya masih warga dusun karangkambang dan bertanggung jawab untuk meramaikan khajatan.

Oleh karenanya saya secara pribadi merekam kegiatan khataman di Masjid Miftakhul Huda, video ini saya rekam pada saat rombongan berada di perempatan kuburan dusun bulupayung.

Berikut Video yang saya rekam, maaf HP jelek jadi kurang jelas:



Yang mana menurut anda kuda paling heboh...

Sumber: https://www.youtube.com/channel/UCCrJG9PkEdn4voRmeh1qIGg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar