Jumat, 11 Juli 2014

Masih Ingat TK di Desa Mangunharjo

Gedung TK Tunas Mekar Lama
Apakah anda masih ingat tahun berapa masuk TK?
Siapa teman anda di TK?
Siapa Guru anda di TK?

Saya pribadi di TK hampir 2 tahun, hal itu dikarenakan saya sering ikut dengan ibu di Desa Mangunharjo.
Pada umur 5 tahun tepatnya 1995 saya sudah masuk di TK Tunas Mekar yang sekarang gedungnya berpindah di sebelah timur. Saya masih ingat waktu TK saya berdua dengan mas Satrio Wicaksono sering sekali bermain.

Sudah 19 tahun sejak saya duduk di bangku TK sampai sekarang guru kita di TK Tunas Mekar masih tetap mengabdi. Masih ingatkan, Siapa nama Guru TK Tunas Mekar di Desa Mangunharjo?

Jawab sendiri yah!!!

Setiap hari saya sering bertemu beliau, masih setia mencium tangan beliau....
Jika saya ingat-ingat, indahnya menjadi anak TK.
Semoga kita selalu mendoakan Ibu Guru TK Tunas Mekar dalam keadaan sehat dan selalu diberi kelimpahan nikmat.

Amin Ya robbal 'alamin.........
TK Tunas Mekar Baru

TK Tunas Mekar Baru

Tenpat Bermain TK Tunas Mekar Baru
Saat ini TK Tunas Mekar pindah di sebelah timur menghadap ke utara, dengan ruangan yang lebih besar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar